Soal, Jawaban, dan Materi Sekolah dari SD sampai Universitas

ENGLISH CONVERSATION – Cara mengungkapkan keinginan menolong / membantu



Untuk mengungkapkan kerelaan hati, ketulusan, dan kesudian hati untuk membantu menggunaakan kata “will”.



Contoh :

·         She will lend you some, as I explained all your problems this afternoon.
Dia akan meminjamkan kepadamu ketika saya terangkan masalah kamu tadi siang.

·         He lacks of money to pay the rent. She will try to find the aid for him.
Dia kekurangan uang untuk membayar sewa. Dia akan mencoba untuk mencari bantuan untuknya.

·         Such those poor people are very suffering that we will contribute some charity.
Begitu menderitanya orang miskin itu sehingga kita berniat memberi sumbangan.

·         You’re coming back home rather late tonight. Don’t worry, I will pick you up and I’m gonna be there in time.
Kamu pulang agak terlambat nanti malam. Jangan khawatir saya akan menjemput kamu dan saya akan di sana tepat waktu.

·         She is very kind hearted woman. Anytime people asking for help, she will always be willing.
Dia seorang wanita yang baik hati. Kapan saja orang meminta bantuan ia selalu sudi menolong.

·         I have birhtday, I plan to treat you tonight at the restaurant, will you please?
Saya ulang tahun, akan mentraktir kamu malam ini di restoran, mau nggak?

·          A : Excuse me, can I speak with Mrs. Nany please?
Permisi, bisakah saya bicara dengan Ny.Nany?

B : Well, sorry she is not in.
Maaf, dia tidak ada di tempat.

A : How about Mrs.Jane, will you (call) her?
Bagaimana kalau dengan Ny.Jane, tolong panggilkan?

B : All right then, I’ll get her.
Baiklah kalau begitu, saya panggil dia.

0 comments:

Posting Komentar